Suara Pembaca - LPM Pena Kampus

Goresan Penamu Runtuhkan Tirani

Breaking

Jumat, 13 Juli 2012

Suara Pembaca


Dana Pementasan Tak Jelas

Dana pementasan kelas untuk BASTRINDO angkatan 2009 tidak keluar untuk 2 semester sedangkan untuk Reguler sore dananya keluar, sementara itu untuk BASTRINDO angkatan 2010 Regular Pagi keluar dan untuk regular sore tidak ada di pementasan pertama dan pementasan kedua rata-rata keluar, gag jelas sekali sih, kami minta transparansi untuk dana pementasan tersebut jika memang ada anggaran dari dana SPP.

Mahasiswa BASTRINDO semester 4 dan 6 
                                                                                 
Pegawai Pelayanan Daftar PPL Judes

Pegawai yang melayani pendaftaran PPL 2012/2013 di pojok lantai 3 gedung A jarang terlihat senyum dan kelihatan judes kepada mahasiswa yang datang untuk mendaftar PPL seolah-olah tidak senang dengan kedatangan mahasiswa yang datang, apakah mungkin karena kelelahan piket  atau bagaiamana, kami mohon pihak akademik bertindak untuk menegur pegawai tersebut.kami menginginkan keramahan. Hal itu akan membangun rasa keharmonisan keluarga besar FKIP Unram,entah ,Dekan, Dosen, Kassub, Satpam hingga All Crew adalah keluarga besar sebuah Lembaga,yakni Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan.

Mahasiswa semester genap B. Indonesia

Mushalla FKIP Kurang Terawat

Mushalla FKIP merupakan  tempat  mahasiswa umat islam untuk beribadah yang tiap harinya selalu ramai. Akhir-akhir ini, mushalla kelihatan kurang terawat. Karpet yang berdebu dan banyak tertaburi telur rayap membuat mahasisiwa yang melaksanakan shalat kurang nyaman.Jikalau pengurus Mushalla merasa kewalahan untuk membersihkannya, bisa sekali-sekali mengajak mahasiswa UKMF yang ada di sekretariat untuk gotong-royong membersihkan mushalla.

Mahasiswa BASTRINDO ‘09    
           
Lantai Lapangan Voli FKIP Rontok

Lapangan voli fkip yang rencananya mau dibuat lebih bagus malahan diperbaiki hanya sebelah dan itupun dengan lantai yang bukannya lebih bagus malahan lantai semennya jadi rontok dan berdebu karena material yang digunakan kurang campuran semen, entah kapan lagi akan diperbaiki kami hanya bisa menunggu dan menunggu.

Mahasiswa anggota UKM Olahraga


Pembangunan Setengah Hati

Awal semester lalu saya meliat plang lanjutan pembangunan Gd E yang mengatakan Selsai  akhir Desember,   saya kira akan lansung rampung bagaikan gedung IKIP Mataram yang secepat kilat. Namun nyatanya sampai hari ini tidak. Bebrapa bulan lalu Gerakan mahasiswa peduli kampus (GEMPA) pernah bertamu ke Ruang Dekan dengan Masa gendut,menuntut kejelasan penggusuran warung Nasi versi mahasiswa (Inaq).meminta percepat pembangunan land voli,pembangunan wall untuk Mapala Fkip Unram dan penggantian panggung yang di pakai untuk pembangunan fotocopyan,sementara itu yang telah terealisasi hanya land voli saja, yang lainnya kapan?

Juga Dekan FKIP Unram menyinggung akan membangunkan berugak sejumlah empat katanya sementara yang terlihat sampai sekarang hanya dua yang sisanya ke mana?.harap transparansi dananya.

Mahasiswa Bastrindo 2010 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar