Salam Redaksi - LPM Pena Kampus

Goresan Penamu Runtuhkan Tirani

Breaking

Minggu, 03 Februari 2013

Salam Redaksi


Salam Persma!
Ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada crew liputan Buletin Edisi 85 yang telah bekerja untuk sampai terbitnya Buletin ini. Dengan keterbatasan waktu karena memang sedang dalam masa Ujian Akhir Semester, anggota tetap semangat merampungkan terbitan
Di awal tahun 2013 ini Pena Kampus ingin membuka edisi dengan berita informasi yang dapat membuat mahasiswa dapat bernafas lega. Yaitu berlakunya sistem KHS dan KRS online. Semoga dapat menjadi informasi awal yang tidak mematahkan harapan kawan-kawan mahasiswa dalam menjalankan administrasi akademik di Kampus Putih tercinta.
Adapun kembali mencuat masalah dana yang sempat tidak diindahkan hingga akhir penggunaannya. Bagaimana ketidaksesuaiannya data antara pelaku sejarah satu dengan yang lainnya. Selalu harapan kami bahwa semuanya dapat berjalan dan terselesaiakn dengan baik.
Ujian Akhir Semester telah berakhir (tidak semua, sih.. hehee). Selamat liburan untuk kawan-kawan mahasiswa. Semoga kepenatan selama satu semester dapat dibayar lunas dengan liburan yang asyik dan bermanfaat.
Salam Persma!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar