Dengan Pertimbangan Peserta, FKIP Melaksanakan Yudisium Secara Offline - LPM Pena Kampus

Goresan Penamu Runtuhkan Tirani

Breaking

Kamis, 11 Juni 2020

Dengan Pertimbangan Peserta, FKIP Melaksanakan Yudisium Secara Offline

Suasana Yudisium di aula gedung A

Mataram, Pena Kampus - Di tengah wabah covid-19, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Mataram (Unram) melaksanakan Yudisium di aula gedung A (10/06/20). Yudisium berjalan dengan efektif dan sesuai dengan protokol kesehatan. 

Pada kalender pendidikan, yudisium akan dilaksanakan pada tanggal 11 Juni 2020. Namun, mengalami perubahan menjadi tanggal 10 Juni 2020 dan sudah ada persetujuan dari pihak rektorat. 

Yudisium dilaksanakan di Aula Gedung A lantai 3 FKIP Unram dengan pertimbangan jumlah peserta kurang dari 50 orang dan kapasitas ruang 300 orang, sehingga memadai untuk pengaturan jarak sesuai protokol kesehatan yang telah ditentukan.

“Jumlah peserta (<50 org) dan kapasitas ruang (300 org) sehingga memadai untuk pengaturan jarak sesuai protokol kesehatan,” tulis Wakil Dekan (WD I) Gunawan, dalam pemberitahuan Info Yudisium FKIP Juni 2020.

Yudisium ini berjalan efektif dan tidak ada kendala pada pelaksanaannya kemarin. Setiap peserta wajib menggunakan masker dan membawa hand sanitizer sendiri. Tidak hanya itu, unsur pimpinan jurusan/program studi yang berhalangan hadir secara langsung diperkenankan hadir mengikuti kegiatan yudisium secara online.

I Wayan Yogananta Kusuma Jaya, mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris ketika diwawancarai via WhatsApp (10/06) berpendapat, “Menurut saya sudah efektif, tidak ada kendala apapun dipelaksanaan yudisium tadi siang. Semua mengikuti protokol kesehatan seperti jaga jarak, memakai masker serta membawa hand sanitizer. Dari segi jalannya acara juga lancar-lancar saja,” ungkapnya. (mil) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar