Sekretariat Ormawa FKIP Unram Digembok Hingga Siang - LPM Pena Kampus

Goresan Penamu Runtuhkan Tirani

Breaking

Selasa, 17 November 2020

Sekretariat Ormawa FKIP Unram Digembok Hingga Siang



Gerbang Lantai Dua Gedung F


Mataram, Pena Kampus - Aparat pengamanan belum membuka gembok gerbang Sekretariat Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Mataram (Unram) sampai siang ini,(17/11). Akibatnya, mahasiswa yang akan melaksanakan kegiatan di sekretariat terhambat. Diduga ada yang memasukkan busa ke dalam gembok tersebut.


Salah satu pengurus Ormawa mengeluhkan kegiatan organisasi tertunda karena gerbang sekretariat yang berada di tangga lantai dua gedung F FKIP belum dibuka. "Pintu gerbangnya belum dibuka, banyak surat-surat yang ada di sana, tertunda kegiatan ini," ujarnya saat ditemui di kantin.


Ketika dikonfirmasi ke Wakil Dekan (WD) III bidang kemahasiswaan dan alumni FKIP Unram, Gito Hadiprayitno hanya meminta konfirmasi ke satpam. "Silahkan dikasi tahu satpamnya, minta dibukakan dan cari tahu siapa yang menaruh busa di gembok tersebut," ujar Gito Hadiprayitno.

 

Setelah dikonfirmasi, Satpam FKIP menjelaskan, tidak berani membuka paksa gerbang sebelum dapat izin dari atasan. "Saya kan bawahan, mengikuti perintah," ujar Satpam tersebut.


"Tidak ada ketegasan dari birokrasi, sudah sekretariat ditutup jam 6, nggak sesuai POB yang sudah disepakati. Sekarang, udah jam 12 lewat belum dibuka, bagaimana cara kita berkegiatan, semaunya sekali FKIP ini" keluh salah satu mahasiswa. (nnp)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar