Aksi Kemanusiaan, Ormawa FKIP Gelar Pentas Seni Kolektif - LPM Pena Kampus

Goresan Penamu Runtuhkan Tirani

Breaking

Senin, 20 Februari 2023

Aksi Kemanusiaan, Ormawa FKIP Gelar Pentas Seni Kolektif


sumber: pena kampus

Mataram, Pena Kampus- Pentas Seni Kolektif yang di gelar Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Fakultas Ilmu Pendidikan dan Keguruan (FKIP) Universitas Mataram (Unram) bentuk aksi kemanusiaan Penggalangan Dana Bencana Banjir Sekotong dan Sumbawa Barat di Kantin Milenial FKIP. (19/02/23)


Acara yang bertajuk KolaborAksi Ormawa FKIP Unram tersebut merupakan salah satu kegiatan aksi kemanusiaan penggalangan dana untuk bencana banjir yang baru-baru ini menimpa Sekotong dan Sumbawa Barat. "Konsepnya seperti ngamen. Selain temen-temen diberikan hiburan, temen-temen ormawa juga bisa menarik donasi kepada mahasiswa FKIP atau Unram yang hadir menonton," ujar Ledang Surya Putra selaku Ketua Badan Ekskutif Mahasiswa FKIP.


Tidak hanya itu, kegiatan ini juga merupakan ajang silaturrahmi antar Ormawa dan sebagai pengenalan kegiatan Ormawa ke mahasiswa FKIP. "Teman-teman mahasiswa FKIP juga bisa mengetahui kegiatan-kegiatan Ormawa, dan juga bisa lebih ada ketertarikan untuk mengikuti organisasi," tambahnya.


Ia juga menambahkan bahwa acara KolaborAksi ini akan dilaksanakan di malam-malam selanjutnya. "Selama masih ada estimasi waktu galang dana selama 4-5 hari kedepan, kita akan usahakan untuk bagaimana bisa dilaksanakan setiap malam."


Adapun rangkaian acara KolaborAksi ini diawali dengan live music dari Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas (UKMF) Musik, kemudian pembacaan puisi dari UKMF Teater Putih, serta beberapa penampilan dari penonton yang hadir. Acara tersebut berjalan lancar, walaupun ada beberapa kendala seperti kurangnya persiapan dan penyebaran informasi terkait acara. "Banyak dari temen-temen mahasiswa maupun Ormawa kurang mengetahuinya." Ungkap Ghany Ketua UKMF Teater Putih. (RON/SOL)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar