Salam Redaksi - LPM Pena Kampus

Goresan Penamu Runtuhkan Tirani

Breaking

Rabu, 18 Desember 2013

Salam Redaksi

Salam Persma !
Apa kabar para pembaca setia ? jangan cemas kini Pena Kampus kembali terbit dengan beragam informasi seputar kampus putih   kita, berbagai persoalan yang kini sedang menjadi perbincangan hangat kalangan civitas akademika kampus putih. Pena Kampus sebagai media alternative mahasiswa , penyambung lidah mahasiswa, mengupas berbagai keluhan mahasiswa mulai dari kurangnya  fasilitas kampus, Dosen yang meninggalkan kuliah , dan juga kebersihan kampus yang nyinyir sudah kita suarakan namun pihak birokrasi tidak sedikitpun bergeming.
Apakah kita akan terus menerima hal itu ? tidak ! kita harus berteriak sampai kapanpun menuntuk hak kita untuk mendapatkan pelayanan akademis yang lebih baik, bagaimanapun kita merupakan generasi masa depan yang menentukan nasib bangsa ini,
Tidak hanya seputar kampus putih namun juga Pena Kampus menyuguhkan berita seputar Universitas Mataram yang akan memenerapkan satu jalur masuk dengan system ID Cart akan membuat Unram menjadi tertutup dari akses public , pembuatan gedung serba guna ditengah mahasiswa MIPA tidak memiliki tempat kuliah.

Akhirnya selamat membaca, semoga apa yang kami tawarkan bisa menjadi bahan repleksi dan bahan diskusi sehingga menelurkan solusi atas persoalan kampus agar kedepan kita menjadi lebih baik, dan kami sangat mengharapakan kritik dan saran. selamat membaca !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar