Salam Redaksi - LPM Pena Kampus

Goresan Penamu Runtuhkan Tirani

Breaking

Sabtu, 23 Agustus 2014

Salam Redaksi

Salam Pers Mahasiswa!

Alhamdulillah, segala puji syukur dilimpahkan kehadiran Allah SWT. Atas rahmatnya, buletin edisi  92 yang ada di tangan pembaca saat ini bisa terselesaikan sehingga dapat memberikan informasi kepada pembaca.  Dalam edisi kali ini Pena Kampus  terbit dengan edisi khusus seputar Orientasi Pendidikan dan Pengenalan Kampus (OSPEK) 2014.

Kami ucapkan selamat datang untuk mahasiswa baru (MaBa) FKIP Unram. Menjadi mahasiswa memiliki tanggung jawab lebih dari pada siswa. Masa kuliah adalah masa pengembangan diri. Tentu, mahasiswa dengan fungsi agen perubahan dan kontrol sosial tidak hanya mimilih tujuan akhir sebagai sarjana saja, namun juga sebagai penggerak. Organisasi kampus memfasilitasi kawan-kawan untuk mengembangkan diri dalam fungsi leadership.

Melalui bulletin ini, Pena Kampus mencoba mengangat isu bersama dengan seluruh LPM se-Unram dalam rangka mengawal ospek yang cenderung berbeda dari ospek sebelumnya.
Kami juga mengurai masalah proses ospek yang diduga terjadi pungutan liar di luar UKT dan terkait masalah teknis ospek masih ditemukan perpeloncoan.sehingga melalui bulletin ini semoga bisa menjadi bahan refleksi ke arah perubahan yang lebih baik. Amin.. Hidup Mahasiswa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar