Terkendala Gedung, Kuliah Umum Kurikulum 2013 Tetap Dilaksanakan - LPM Pena Kampus

Goresan Penamu Runtuhkan Tirani

Breaking

Rabu, 24 Desember 2014

Terkendala Gedung, Kuliah Umum Kurikulum 2013 Tetap Dilaksanakan

    Mataram (Pena Kampus)—Kuliah Umum Kurikulum 2013 yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Kimia Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Mataram (FKIP Unram) (24/12) tetap berjalan lancar meski terkendala gedung di kampus sendiri. Kegiatan yang dihadiri oleh sekitar 70 mahasiswa Program Studi (Prodi) Pendidikan Kimia ini akhirnya digelar di Gedung Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Mataram.
Dengan persiapan selama dua minggu, Samsul Rizal Umami, ketua panitia kegiatan ini mengaku gedung FKIP tidak tersedia untuk kegiatan mereka. “Kami sudah bersurat untuk (peminjaman) Gedung A dan Gedung D, tapi penuh. Lalu kami beralih ke Gedung UPT Perpustakaan juga penuh,” jelas mahasiswa semester lima tersebut.

Dengan mengambil tema “Bedah Tuntas Kurikulum 2103 untuk Pendidikan yang Berkualitas”, Rizal berharap mahasiswa khususnya di Pendidikan Kimia mampu mempersiapkan diri sebagai calon guru yang paham tentang Kurikulum 2013.

Pemateri kuliah umum ini berasal dari Kampus Putih. Yakni Gunawan selaku dosen Pendidikan Fisika dan Muntari selaku dosen Pendidikan Kimia. Tak lupa pula Ketua Program Studi (Kaprodi), I Nyoman Loka yang memberi sambutan sekaligus membuka acara. (ild/ind)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar