Pemilihan Ketua Himafis Sesuai Rencana - LPM Pena Kampus

Goresan Penamu Runtuhkan Tirani

Breaking

Senin, 16 November 2015

Pemilihan Ketua Himafis Sesuai Rencana

Mataram, Pena Kampus - Pemilihan ketua umum Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Fisika (HIMAFIS) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Mataram (Unram) periode 2015-2016 dilakukan pada sabtu (14/11), di belakang gedung A atau tepatnya di berugak.
Semua panitia pelaksana pemilihan berkumpul di sana untuk menunggu semua mahasiswa Prodi Fisika yang akan menggunakan hak pilh mereka dalam memilih ketua yang baru. Menurut Dedi Rizaldi selaku ketua panitia, acara pemilihan ini sudah di persiapkan dari dua minggu yang lalu dan penyampaian Visi dan Misi para calon sudah dilakukan kemarin (13/11).
Dedi juga menambahkan bahwa proses pemilihan ini memakan waktu dua minggu karena panitia susah mencari waktu yang pas, dikarenakan jadwal kuliah yang padat. Panitia pun sengaja menunggu di berugak untuk mahasiswa yang akan menggunakan hak pilihnya. Kegiatan pemilihan ini akan berlangsung sampai sore dan juga akan langsung di lanjutkan dengan penghitung suara.
Calon-calon ketua yang akan terpilih ini adalah mahasiswa angkatan 2014/2015 atau bisa dikatakan yang masih semester tiga dan lima tahun ini. Calon pertama yakni Lalu Rauh Agung H. kedua Faisal, ketiga Heri Hanapi, dan yang keempat yakni Ibrahim.
Pemilihan ini semestinya sudah dilakukan beberapa bulan yang lalu, namun tertunda oleh beberapa sebab. “Kita akan menyesuaikan dengan masa jabatan, jadi pemilihan selanjutnya dilakukan Desember 2016 nanti” ungkap Dedi ketika ditanyai mengenai masa jabatan ketua terpilih.

Hasil perhitungan
“Penghitungan suara dilakukan sekitar jam empat sore di atas berugak belakang gedung A. Calon yang terpilih adalah Heri Hanapi nomor urut tiga”. Ungkap Hari salah seorang mahasiswa Prodi Fisika ketika di minta keterangannya.

Mengenai serah terima jabatan dari ketua sebelumnya, belum di tetapkan kapan waktu akan dilakukan. Dan kemungkinan akan dilakukan perundingan terlebih dahulu bersama semua anggota untuk menentukan waktu yang tepat.(Gon/Ild)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar