Hujan Deras dan Angin Kencang, Tiga Motor Rusak Tertimpa Pohon - LPM Pena Kampus

Goresan Penamu Runtuhkan Tirani

Breaking

Senin, 21 Desember 2015

Hujan Deras dan Angin Kencang, Tiga Motor Rusak Tertimpa Pohon



Mataram (Pena Kampus) - Sabtu (19/12) sore, sebuah pohon besar tumbang di parkiran gedung E, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Mataram (UNRAM). Tiga buah motor mengalami rusak berat akibat tertimpa pohon yang tumbang.
Parkiran gedung E, FKIP, UNRAM mendadak ramai. Pasalnya, sebuah pohon besar yang tumbuh di tempat itu roboh. Peristiwa nahas itu terjadi setelah hujan deras dan angin kencang yang terus-menerus melanda daerah Mataram pada Sabtu (19/12) sore lalu.
Meski tidak menimbulkan korban jiwa, namun peristiwa tersebut menyebabkan tiga buah motor masing-masing dua buah Honda Vario Techno dan sebuah Mio Soul yang terparkir di bawah pohon tersebut mengalami rusak berat.
Ketiga motor tersebut kemudian dipindahkan dan pohon yang tumbang juga telah dibersihkan secara gotong royong oleh satpam dibantu beberapa dosen dan mahasiswa yang berada di tempat kejadian.

Belajar dari kejadian tersebut, salah seorang dosen yang ditemui di tempat kejadian menghimbau agar mahasiswa tetap berhati-hati selama musim penghujan, terutama ketika memarkirkan motor di bawah pohon besar. (Nis)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar