UNRAM Memilih, Saatnya Mahasiswa Pesta Demokrasi - LPM Pena Kampus

Goresan Penamu Runtuhkan Tirani

Breaking

Kamis, 24 Desember 2015

UNRAM Memilih, Saatnya Mahasiswa Pesta Demokrasi


Mataram, Pena Kampus -  Hari Rabu (23/12) menjadi pesta demokrasi bagi seluruh mahasiswa Universitas Mataram tak terkecuali di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP). Pasalnya jabatan Ketua dan Sekretaris Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) yang sudah dua tahun vakum akan segera terisi.
Tempat Pemungutan Suara (TPS) 09 yang berada di berugak depan gedung B mendapat antusias yang cukup besar dari mahasiswa FKIP. Meski hanya memiliki dua bilik suara, namun tidak mengurangi niat mahasiswa untuk menyalurkan hak suara mereka.
“Sebenarnya target untuk hak suara di FKIP hanya 500, akan tetapi nyatanya mencapai hingga 1000 suara. Melonjaknya hak suara ini karena terdapat tiga calon BEM yang merupakan mahasiswa FKIP,” terang Irawan, salah satu panitia penyelenggara ketika ditemui oleh Tim Pena Kampus.
Kegiatan pemungutan suara berlangsung sejak pagi tadi hingga pukul 17.30 WITA. Usai pemungutan suara kemudian akan dilanjutkan dengan perhitungan suara di Gedung Rektorat Universitas Mataram. 
Irawan juga menambahkan bahwa pihak akademik khususnya bagian perlengkapan cukup membantu kelancaran acara. “WD III sangat mendukung kegiatan melalui bantuan yang diberikan seperti wireless, mikrofon dan lain sebagainya.” (Rin, Yan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar