Aksi peduli mahasiswa kampus putih - LPM Pena Kampus

Goresan Penamu Runtuhkan Tirani

Breaking

Kamis, 16 Januari 2020

Aksi peduli mahasiswa kampus putih


Mataram, Pena Kampus - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) bersama Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Mataram (Unram) melakukan penggalangan dana untuk meringankan korban banjir di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang, dan Bekasi (Jabodetabek).

Banjir setinggi dua meter yang menjebak (Jabodetabek) pada awal tahun 2020 mengakibatkan puluhan warga mengungsi dikarenakan rumahnya terendam banjir. Tidak hanya rumah beberapa kendaran juga hanyut terbawa arus.

Penggalangan dana dilakukan sore tadi pukul 16.00 hingga 18.00 WITA. Penggalangan yang dilakukan berpusat di tiga titik, yaitu Perempatan dekat Epicentrum Mall, Simpang Lima Ampenan, dan Perempatan Bank Indonesia.

Dari total durasi dua jam, dana yang berhasil dikumpulkan berjumlah Rp. 5.359.900,. "Sebuah pencapaian yang cukup banyak dalam waktu yang singkat," ujar Divia, Mahasiswa PG PAUD yang ikut dalam aksi penggalangan dana.

Nazar selaku Ketua BEM FKIP Unram bersyukur sekaligus mengucap terimakasih kepada semua pihak yang mau meluangkan waktunya dan ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. (dev)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar