Pengelola Kantin FKIP Belum Jelas - LPM Pena Kampus

Goresan Penamu Runtuhkan Tirani

Breaking

Kamis, 14 Mei 2020

Pengelola Kantin FKIP Belum Jelas


Gedung Baru Sekretariat UKMF dan Kantin

Mataram, Pena Kampus (14/5/20) Pengelola gedung kantin baru di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Mataram (Unram) belum jelas. Hal tersebut menimbulkan kekhawatiran pada pedagang kantin yang sudah sejak lama berjualan di FKIP.

Lagi-lagi pembangunan gedung baru di FKIP memunculkan berbagai persoalan. Kali ini persoalan mengenai pengelola kantin yang baru saja selesai dibangun. Kabarnya, pengelolaan  kantin tersebut akan dipindah-alihkan kepada organisasi Dharma Wanita usai seluruh pembangunan selesai. Mendengar hal tersebut, pedagang kantin yang sudah lama berjualan di FKIP merasa khawatir tidak dapat lagi berjualan di sana. 

Bu Unah, salah satu pedagang kantin yang sudah lama berjualan di FKIP, saat ditemui oleh tim Pena Kampus, ia berharap agar bisa mendapat kepastian ada atau tidak tempat berjualan untuknya, “Kemarin saya tanya pak Wakil Dekan II (WD) Sukardi, adakah harapan untuk saya pak, saya tanya pak WD, terus pak WD bilang, ndak tahu nanti, saya tidak tahu bagaimana cara pengelolaan nantinya kata pak WD,” ungkap bu Unah. 

WD II yang dimintai keterangannya mengenai siapa yang akan mengelola kantin baru tersebut melalui WhatsApp mengatakan bahwa belum ada pembicaraan mengenai hal tersebut, “Belum, belum ada pembahasan karena masih covid-19,” balasnya (9/5). 

Bu Unah berharap semoga ada kejelasan dan dia juga mengharapkan agar tetap bisa berjualan di sini. “Tapi itulah harapan bibi, anak juga masih kuliah dan kasian juga kan teman-teman yang lain karena memang di sini tempatnya cari uang untuk makan kan,” keluhnya. (ica/rah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar