Pengurus Baru, Harapan Baru - LPM Pena Kampus

Goresan Penamu Runtuhkan Tirani

Breaking

Rabu, 12 Januari 2022

Pengurus Baru, Harapan Baru

 

Kegiatan pelantikan pengurus baru Ormawa di Gedung D Fkip Unram


Mataram, LPM Pena Kampus- Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) melantik pengurus baru Organisasi Mahasiswa (Ormawa) yang dilaksanakan secara tatap muka di Aula Gedung D dengan harapan dapat menjadi penggerak  di FKIP (10/01/2022).   


Teknis pelantikan ini juga dilaksanakan secara dalam jaringan (daring), melalui Zoom Meeting. Acara pelantikan dirangkai dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) yang mulai berlaku pada tanggal 3 Januari sampai dengan tanggal 31 Desember 2022 oleh ketua KPRM 2021. Kemudian, dilanjutkan dengan kegiatan inti, yakni pelantikan yang dipimpin oleh Wahab Jufri selaku Dekan FKIP Universitas Mataram.


Wahab Jufri menyampaikan harapan kepada pengurus baru Ormawa agar dapat menjadi  penggerak untuk FKIP ke arah yang lebih maju. "Semoga pengurus terpilih dapat menjadi penggerak dan bekerja sama dengan pihak kampus," ungkapnya. Gito Hadiprayitno sebagai Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni juga turut menyampaikan harapannya kepada Ormawa agar berusaha lebih baik dari kepengurusan tahun sebelumnya.


Selain itu, Martoni Ira Malik, turut menyampaikan harapannya agar kepengurusan tahun ini dapat menciptakan hubungan kerja sama antar Ormawa dengan mahasiswa dalam mewujudkan gerakan ke arah FKIP yang lebih maju. "Saya berharap mahasiswa FKIP dan Ormawa dapat berbaur satu sama lain dalam satu lirik yang harmoni," ujar ketua BEM FKIP terpilih tahun 2022.


Pelantikan ini bermakna sebagai simbol lahirnya pengurus baru yang akan mengemban amanah dan tanggung jawab. Di antara pengurus ormawa yang dilantik adalah Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), UKMF (Olahraga, Musik, LPM Pena Kampus, Teater Putih, MT Al-Kahfi, Mapala, Circle English Community), dan HMPS (Biologi, Kimia, Fisika, Matematika, Bahasa dan Sastra Indonesia, Bahasa Inggris, PGSD, PGPAUD, PPKN, Sosiologi). Pelantikan tersebut juga dihadiri dan disaksikan langsung oleh Kepala Tata Usaha (KTU). Proses pelantikan berjalan dengan lancar dan khidmat sampai dengan penghujung acara. (Ems/Bkr)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar