Tumbuhkan Rasa Kekeluargaan, BEM FKIP Gelar Makrab Ormawa - LPM Pena Kampus

Goresan Penamu Runtuhkan Tirani

Breaking

Senin, 22 Mei 2023

Tumbuhkan Rasa Kekeluargaan, BEM FKIP Gelar Makrab Ormawa

(Sumber: Pena Kampus)

Mataram, Pena Kampus- Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Mataram (Unram) mengadakan acara Malam Keakraban (Makrab) untuk membangun rasa kekeluargaan Organisasi Mahasiswa (Ormawa) FKIP di Tamansari Garden, Limbungan Selatan, Gunungsari, Lombok Barat. (20/5/23) 


Makrab Ormawa FKIP Universitas Mataram merupakan salah satu program kerja dari Adkesma (Advokasi Kesejahteraan Mahasiswa) BEM Universitas Mataram yang di laksanakan selama dua hari yakni pada hari Sabtu-Minggu (20-21/05) 


Acara ini mengusung tema "Eratkan persaudaraan, Satukan perbedaan, Guna membangun kekeluargaan untuk Ormawa FKIP Unram yang Solidaritas" dihadiri oleh semua Ormawa FKIP dengan mengirimkan delegasi dari masing-masing Ormawa, sejalan dengan tema tersebut bahwa acara ini bertujuan untuk mendekatkan hubungan antar Ormawa "bisa saling kenal lebih dekat satu sama lain, biar gak terlalu canggung gitu" ungkap Arman Maulana selaku Menteri Adkesma. 


Adapun rangkaian acaranya yaitu pembukaan, games, api unggun dan pentas seni kemudian di akhiri dengan senam pagi dan doa bersama. Kegiatan berjalan dengan lancar meski tidak sesuai rundown "kita kondisional saja, gak bisa kita berpatokan sama rundownnya, selonggarnya saja lah biar ormawa itu nyaman dengan kegiatannya" lanjutnya. (Ran, Mit)

1 komentar: