Aksi Jilid 2: WR 3 Siap Mendukung Aksi Mahasiswa - LPM Pena Kampus

Goresan Penamu Runtuhkan Tirani

Breaking

Kamis, 22 Juni 2023

Aksi Jilid 2: WR 3 Siap Mendukung Aksi Mahasiswa

(Sumber: Pena Kampus) 


Mataram, Pena Kampus -  Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Mataram (Unram) mendukung adanya aksi mahasiswa jilid 2 setelah melakukan dialog terkait dengan tuntutan aksi di Aula Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM), dengan syarat menunggu acara wisuda selesai.


Dialog ini diinisiasi oleh Aliansi Mahasiswa Unram Melawan yang belum sempat menemui pihak birokrasi dalam aksi yang dilaksanakan pada Selasa (20/06/2023) lalu dikarenakan adanya tindakan refresif dari pihak keamanan yang bertugas kepada masa aksi. "Karena kemarin pas kita aksi, kita tidak mendapatkan hasil yang maksimal, makanya sekarang kita coba dialog dengan birokrasi, tapi sama saja ujungnya, dialognya tidak maksimal." Ucap Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Unram, Ledang Surya.


Dalam dialog dengan mahasiswa yang berlangsung di PKM, Sujita, selaku Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumi Unram secara terang-terangan mendukung mahasiswa untuk menggelar aksi jilid 2. "Silahkan teman-teman jika ingin aksi lagi." Ujarnya dalam dialog tersebut. 


Tak ayal, ucapan tersebut langsung disambut sorak sorai dari mahasiswa yang hadir dalam dialog tersebut. "Gerus besok pagi langsung," saut salah seorang peserta dialog.

 

Namun tidak lama setelah sorakan peserta mereda, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni tersebut langsung mengkonfirmasi bahwa ia mendukung aksi jika dilaksanakan pada lain hari, "silahkan teman-teman aksi. Dengan syarat, jangan turun besok pagi, karena besok kan ada tamu, masih ada acara wisuda, jadi biar elok lah kita dilihat sama wali yang hadir di acara wisuda itu." Pungkasnya. (alx)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar