Badan Eksekutif Mahasiswa Beri Warna Hiburan Baru - LPM Pena Kampus

Goresan Penamu Runtuhkan Tirani

Breaking

Rabu, 08 November 2023

Badan Eksekutif Mahasiswa Beri Warna Hiburan Baru

(Sumber: Pena Kampus)


Mataram, Pena Kampus- Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Mataram (Unram) menggelar acara “Panggung Ekspresi” di depan Gedung A FKIP Unram dengan menampilkan berbagai macam tontonan menarik yang dikemas dalam pertunjukan bertujuan untuk menyampaikan aspirasi-aspirasi dan keluh kesah mahasiswa. (7/11/2023)


Ledang Surya selaku Ketua BEM FKIP Unram mengatakan bahwa acara “Panggung Ekspresi” ini bertujuan untuk memperlihatkan bakat kreativitas yang dimiliki oleh mahasiswa ataupun Organisasi Mahasiswa (Ormawa) di lingkungan FKIP, “kami ingin mempersembahkan ke FKIP, mahasiswa, maupun Ormawa yang punya bakat kreativitas untuk di tampilkan.” Ungkapnya.


Selain itu, ia juga menambahkan, latar belakang diselenggarakannya “Panggung Ekspresi” untuk menyampaikan ulang aspirasi aspirasi yang belum ditindak lanjut oleh pihak birokrasi FKIP dan pihak BEM juga ingin mencoba menjadi berbeda dalam menyampaikan aspirasi kepada birokrasi, “jadi kegiatan ini  juga untuk menyampaikan beberapa aspirasi yang blom disentuh sama sekali oleh pihak Dekan dengan hal menjadi keluh kesah mahasiswa FKIP, baik itu fasilitas dan lain sebagainya.” Tambahnya.


Di balik tujuan itu, acara ini sukses memberi hiburan bagi mahasiswa yang datang menonton, seperti yang disampaikan oleh Darmawan salah satu mahasiswa Pendidikan Kimia, ia mengatakan bahwa dengan adanya acara ini ia merasa terhibur, “saya merasa terhibur karena saya menikmati.” Jelasnya.


Acara ini dibuka pada pukul 21:00 WITA dengan pembacaan puisi oleh Ledang Surya, selaku Ketua BEM.  Kemudian dilanjutkan dengan penampilan-penampilan dari Ormawa diantaranya musik, dance, dan pentas drama.  Acara ini ditutup pada pukul 22:35 WITA. (Jed, dul)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar